Pesan Sekarang !


1. Survey Gratis
2. Penawaran Harga
3. Gambar Kerja
3. Pengiriman Hasil Kerja

Bengkel Las Jaya Raya merupakan Workshop Besi & Stainless Steel, menerima pabrikasi custom dan sesuai permintaan anda, dengan Standart Pabrikasi, Hasil berbeda dengan hasil Bengkel Las Biasa.

Memiliki area kerja seluas 500 meter, kami siap menerima pesanan dan order dalam jumlah partai.

Untuk informasi website dapat cek www.jayarayasteel.com

Customer Service

Hotline

Customer Service :
081585852111

Office :
021 9950 8181

Workshop & Office :
Jl. Ebor Jabin Kav.1-4 - Jati Asih, Bekasi .


Visit Our Website >> www.jayarayasteel.com

Monday, February 1, 2016

Pintu Kasa Nyamuk

Pintu Kasa Nyamuk

Hello, All Customers !!

Pintu Kasa Nyamuk sangat fungsional untuk melindungi keluarga anda dari gigitan nyamuk, kasa nyamuk dapat diaplikasikan diseluruh ruangan maupun teralis pintu anda. Selain pintu kasa nyamuk, kami menyarankan untuk mengaplikasikan di lubang angin dan teralis atas jika masih terbuka.

Selain mencegah adanya binatang yang masuk ke dalam rumah / pabrik / gedung, dapat diproteksi dengan kasa nyamuk. Kerapatannya tidak memungkinkan untuk serangga dan nyamuk masuk. Jual kasa nyamuk murah hanya disini, pembuatan kasa nyamuk berkualitas, pesan kasa nyamuk murah, pintu kasa nyamuk minimalis, pintu besi kasa nyamuk, pintu besi modern, pintu besi minimalis.

Pemasangan pintu kasa nyamuk dapat dilakukan segera, dengan dilakukan survey sebelumnya, untuk survey tidak dipungut biaya. Survey Gratis. Untuk berbagai konsep atap yang lebih rinci berikut pemakaian bahan yang berbeda sesuai kebutuhan anda dapat kami berikan penawaran lebih lanjut.

Segera angkat telephone anda, dan hubungi CS kami.

Area Kerja : Jakarta, Tangerang, Depok, Cibubur, Serpong, Bintaro, BSD, Bekasi.
Bengkel las jakarta, bengkel las tangerang, bengkel las depok, bengkel las cibubur, bengkel las serpong, bengkel las bintaro, bengkel las bsd, bengkel las bekasi, bengkel las murah, bengkel las profesionnal, bengkel las rapi, bengkel las berkualitas.

Contoh design pintu kasa nyamuk rumah kantor ruko



News