Pesan Sekarang !


1. Survey Gratis
2. Penawaran Harga
3. Gambar Kerja
3. Pengiriman Hasil Kerja

Bengkel Las Jaya Raya merupakan Workshop Besi & Stainless Steel, menerima pabrikasi custom dan sesuai permintaan anda, dengan Standart Pabrikasi, Hasil berbeda dengan hasil Bengkel Las Biasa.

Memiliki area kerja seluas 500 meter, kami siap menerima pesanan dan order dalam jumlah partai.

Untuk informasi website dapat cek www.jayarayasteel.com

Customer Service

Hotline

Customer Service :
081585852111

Office :
021 9950 8181

Workshop & Office :
Jl. Ebor Jabin Kav.1-4 - Jati Asih, Bekasi .


Visit Our Website >> www.jayarayasteel.com

Monday, February 1, 2016

Pondok Gazebo

Pondok Gazebo

Pondok Gazebo dirumah sangat cocok untuk mengisi waktu senggang dengan menikmati lingkungan dan taman di rumah anda. Pondok Gazebo dapat dibuat dengan paduan kayu dan besi. Konsep yang selaras dengan nuansa taman alam anda. Gazebo minimalis, gazebo unik merupakan terobosan baru. Gazebo stainless steel, gazebo besi kayu, gazebo kayu kombinasi besi, gazebo unik, gazebo murah, gazebo artistik, harga gazebo per meter, kanopi gazebo.

Pemasangan Pondok Gazebo dapat dilakukan segera, dengan dilakukan survey sebelumnya, untuk survey tidak dipungut biaya. Survey Gratis. Untuk berbagai konsep atap yang lebih rinci berikut pemakaian bahan yang berbeda sesuai kebutuhan anda dapat kami berikan penawaran lebih lanjut.

Segera angkat telephone anda, dan hubungi CS kami.

Area Kerja : Jakarta, Tangerang, Depok, Cibubur, Serpong, Bintaro, BSD, Bekasi.
Bengkel las jakarta, bengkel las tangerang, bengkel las depok, bengkel las cibubur, bengkel las serpong, bengkel las bintaro, bengkel las bsd, bengkel las bekasi, bengkel las murah, bengkel las profesionnal, bengkel las rapi, bengkel las berkualitas.

Contoh Design Pondok Gazebo Minimalis




News